Tren Model Jilbab Anak 2016

Masih ingatkah kira-kira dulu tahun 90-an masih tergolong jarang orang yang memakai jilbab. Paling saat pengajian dan takziah saja. Di sekolah, kampus, dll – masih jilbab belum umum dipakai.

Lihat sekarang. Anak PAUD, TK bahkan bayi pun sudah pake jilbab. Kadang juga mereka memakai turban. Ini menunjukkan bahwa tren serta kewajiban menutup aurat menuju ke arah yang postif. Tinggal dipertahankan, syukur-syukur diperbaikai ke arah syar’i.

Hijab anak POLOS HIJAU TOSKA

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan jilbab / hijab sudah sangat cepat sekali. Banyak brand-brand bermunculan. Dari yang besar seperti Rabbani, Elzatta, Zoya sampai ke industri rumahan. Dari kota-kota besar sampai ke pelosok desa. Apalagi sejak munculnya start up Hijup, ranah per-jilbab-an online semakin bergairah lagi. Tak kalah Hijabenka, Muslimarket, dll hadir untuk berkompetisi.

Lalu apa tren jilbab 2016?

Yuk kita ulas lebih lanjut. Tren jilbab dewasa yang akhir-akhir ini rilis, contohnya: Jenahara, Vanilla Hijab, Zaskia Adya Mecca mengedepankan desain yang simpel tapi elegan. Warna-warna pastel serta tidak banyak bahkan tanpa aksesoris yang bikin ribet. Jilbab yang simpel dengan warna pastel masih menjadi tren di tahun ini.

Lalu bagaimana dengan modelnya jilbabnya? Basic-nya tetap bergo, syiria serta pashmina. Hanya kadang beberapa brand memodifikasi sedikit. Intinya tetap ketiga model tersebut.

Lalu bagaimana dengan tren model jilbab anak 2016?

Tren jilbab anak modern sangat terpengaruh dengan tren hijab dewasa. Oleh sebab itu, saat ini justru jilbab anak dengan desain simpel banyak diminati oleh masyarakat. Alasannya mudah dipakai dan gak ribet.

Yuk Bunda, ajarkan anak kita berhijab sejak dini. Biar nanti kalo sudah besar tidak disuruh-suruh lagi.

Kamu bisa dapatkan koleksi jilbab anak yang simpel dan elegan di JilbabAnak.com

Ada model bergo & pashmina instan dengan banyak warna. Apalagi kemasannya cantik banget & harganya cukup murah. Kamu bisa juga jadi reseller, harganya tambah terjangkau lagi & bisa jadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Yuk¬†kepoin instagram kami di @jilbabanak ¬†— https://instagram.com/jilbabanak