Mukena Anak Hello Kitty Lucu Harga Murah

Anak-anak pasti kenal dengan karakter ini, Hello Kitty. Karakter Hello Kitty ini dibuat tanpa mulut. Alasannya, agar orang yang melihat menetukan sendiri posisi mulutnya, apakah si Hello Kitty sedang senang atau sedih. Karakter yang menggambarkan tentang friendship atau persahabatan ini sangat mudah ditemui gambarnya pada barang-barang sehari-hari.

Sosoknya yang lucu dan imut membuat anak-anak, terutama anak perempuan sangat menyukainya. Apalagi karakter Hello Kitty ini identik dengan warna pink yang disukai anak-anak.

Mukena Anak Hello Kitty Lucu

Untuk memenuhi keinginan anak-anak yang menyukai karakter ini, JilbabAnak.com menyediakan mukena anak dengan karakter Hello Kitty. Mukena anak yang terbuat dari bahan kaos ini sangat nyaman dan adem saat dipakai si kecil. Selain itu, harga mukena ini sangat murah.

Apalah arti beberapa lembar uang orangtua demi mengajarkan anak untuk sholat. Karena akan lebih banyak manfaat yang diperoleh jika anak-anak rajin beribadah. Saat ini, mukena kami tersedia dalam warna pink, biru dan kuning. Semoga ke depan akan lebih banyak lagi variasi warna yang lain.

Mukena Anak Hello Kitty ini mendukung para oangtua yang ingin mengajarkan anak-anaknya untuk belajar mengerjakan sholat. Ingat, pentingnya sholat dalam Al Qur’an :

Dan dirikanlah shalat, tunaikanlah zakat dan rukulah beserta orang – orang yang ruku. (QS Al-Baqarah:43)

Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat dan apa – apa yang kamu usahakan dari kebaikan bagi dirimu, tentu kamu akan dapat pahalanya pada sisi Allah sesungguhnya Allah maha melihat apa – apa yang kamu kerjakan. (QS Al-Baqarah : 110)

Kerjakanlah shalat sesungguhnya shalat itu bisa mencegah perbuatan keji dan munkar. (QS Al Ankabut : 45)

Dan kerjakanlah shalat, berikanlah zakat, dan taat kepada Rasul, agar supaya kalian semua diberi rahmat. (QS An-Nuur : 56)

Mengajarkan anak untuk melaksanakan sholat sejak dini merupakan sebuah investasi pahala yang insyaallah tidak akan sia-sia. Mengajari anak sejak dini ibarat mengukir diatas batu.