Hijab Anak Online | Murah, Cantik & Lucu

Hijab Anak Murah : Profil  

JilbabAnak.com merupakan toko online hijab anak/ jilbab atau kerudung anak yang menyediakan produk berkualitas dengan bahan kaos yang adem, nyaman dan model yang modis. Warna-warni yang segar dan ceria menjadi keunggulan produk-produk kami.

Untuk anak-anak, hijab anak lucu yang paling mudah digunakan adalah jilbab instan. Karena hijab/ jilbab instan mudah dipakai dan dilepaskan. Selain itu, jilbab ini memungkinkan anak-anak untuk bergerak bebas.

Anak-anak tidak bisa diam, dan sangat senang bergerak kesana-kemari. Membuat badan si kecil mudah berkeringat. Oleh karena itu, kita harus pintar memilih bahan yang akan dikenakan si kecil. Hijab anak murah dengan bahan kaos sesuai untuk daerah tropis seperti di Indonesia.

Hijab Anak Instan on Social Media 

Yuk LIKE & FOLLOW sosial media kami:

Hijab Anak Cantik : Kenapa kami? 

  • Kenapa memilih produk kami?
  • – Dibuat dengan bahan kaos kualitas pilihan.
  • – modern, elegan, simpel, modis dan tidak pasaran.
  • – Aplikasi bordir yang cantik dan lucu sangat disukai anak-anak.
  • – Warna-warna pastel adalah warna ceria anak masa kini.
  • – Harga murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Mukena Anak Lucu Hello Kitty 

Selain produk hijab anak instan, kami juga menyediakan mukena anak cantik karakter Hello Kitty yang sangat disuka anak-anak. Tersedia dengan aneka pilihan warna dan desain yang modern dan tidak pasaran. Membuat si kecil makin bersemangat untuk beribadah.

  • Mengapa Orangtua Sangat Penting Mengajarkan Anak Berjilbab Sejak Usia Dini..?! 

  • ==> KARENA ANAK SHOLEH-SHALIHAH ADALAH ASET KITA YANG SESUNGGUHNYA…

Banyak orang tua yang mendepositokan hartanya. Menumpuk kekayaan sebanyak-banyaknya dengan alasan sebagai simpanan masa depan. Padahal sebaik-baik simpanan masa depan adalah anak yang sholeh, yang akan terus mendoakannya saat dia ada atau telah tiada.

Ingat anak sholeh itu kata Nabi, apabila orang tuanya meninggal, tatkala ia berdoa mohon ampunan untuk orang tuanya, Allah tidak menghijab (terhalang) doanya. Anak sholeh berdoa, pasti Allah kabulkan.

Rasulullah SAW bersabda dalam Hadits yang diriwayatkan Imam Muslim yang artinya:

“Jika seorang manusia mati, terputus darinya ‘amalnya kecuali dari 3 (perkara) : Shodaqoh jariyah, atau ‘ilmu yang bermanfa’at, atau anak sholeh yang berdo’a baginya”.

Sebagai orangtua, kita harus melakukan persiapan sedini mungkin. Mulai dari aset paling berharga dirumah: anak kita. Sejak balita, kita biasakan putra-putri kita untuk mengikuti perintah Allah SWT. Dan salah satu perintah-Nya adalah agar mengenakan jilbab. Sesuai dengan QS Al Ahzab ayat 59.

Sehingga, nantinya saat sudah dewasa, si kecil sudah tidak lagi asing untuk berjilbab.   :)